12 November 2010

How to keep trials REVO UNINSTALLER PRO 2.0.2 working forever (menggunakan revo uninstaller selamanya)




Revo Uninstaller Pro helps you to uninstall software and remove unwanted programs installed on your computer easily! Even if you have problems uninstalling and cannot uninstall them from "Windows Add or Remove Programs" control panel applet.
Revo Uninstaller is a much faster and more powerful alternative to "Windows Add or Remove Programs" applet! It has very powerful features to uninstall and remove program.
applikasi ini memang sangat berguna banget ,karna dengan applikasi ini ,saya bisa menghapus applikasi bandel yang sukar untuk di hapus dan terkadang meninggalkan sampah di registry kita menumpuk begitu banyak dan menyita
memory kita , nah dengan applikasi ini semua nya jadi gampang terhapus sampe ke akar-akar nya .Revo Uninstaller juga memiliki berbagai fungsi lainnya, tidak hanya mempunyai fungsi untuk membuang software ataupun aplikasi. Dengan program ini anda bisa mengatur Program pada Window Startup, menghapus history browser, menghapus temporary file dan masih banyak lainnya dan applikasi ini bisa menggantikan windows add or remove bawaan dari windows .trus gimana kalo sudah sampai pada batas pemakaian 30 hari masa trial nya , kita di haruskan untuk membeli nya ,eit ntar dulu ada trik nya loh , gini waktu kamu buka aplikasi Revo ini , kamu secepat kilat langsung meng uninstall aplikasi apa saja (sekedar pura2 ,ini trik nya) , ntar akan terbuka window kecil untuk register , tinggal kamu geser aja terserah mau kemana aja , abis itu silahkan gunakan seperti biasa nya ,gampang kan trik nya , untuk lebih jelas nya ,coba di tonton video nya :

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...